Langsung ke konten utama

Empat Cara Kami Membenarkan Gunakan

Saya akan berbagi 4 mekanisme pertahanan yang sering digunakan oleh orang-orang dalam kecanduan untuk membenarkan atau mendukung obat atau alkohol mereka digunakan. I & rsquo; m yakin Anda telah mendengar dari beberapa ini & mdash; Anda mungkin telah mendengar tentang semua dari mereka. Saya berharap untuk berbagi wawasan Anda mungkin tidak dipertimbangkan sebelumnya.



Sebelum kita menggali let & rsquo; s luangkan waktu untuk berbicara tentang mekanisme pertahanan secara umum. Saya pikir beberapa orang salah paham salah satu fakta dasar tentang mekanisme pertahanan & mdash; secara umum, mereka tidak sadar. ego mereka menggunakan mekanisme ini untuk membela mereka dan perilaku mereka dari kekuatan luar yang mencoba untuk membuat mereka berhenti. Jadi, sangat penting untuk diingat bahwa itu bukan pilihan sadar orang tersebut membuat untuk bertindak dengan cara mereka bertindak. Mencoba untuk menghadapi orang tanpa mengakui ini hanya akan menyebabkan frustrasi di kedua sisi. Menunjukkan bahwa Anda memahami itu bukan pilihan yang sadar akan sering membantu orang membuat pilihan yang lebih baik dan akhirnya belajar baru, keterampilan koping yang lebih efektif.

Jadi, di sini kita pergi. mekanisme pertahanan pertama adalah salah satu I & rsquo; yakin Anda semua akan tahu & mdash; Denial.
1. Denial & mdash; yang tidak pernah diberitahu Anda berada dalam penyangkalan, mengangkat tangan Anda. Nah, karena saya masih mengetik kau tahu aku didn & rsquo; t mengangkat tangan saya. Ini adalah hal yang wajar bagi kita untuk berada dalam penyangkalan ketika pertama kali dihadapkan tentang sikap dan perilaku. Jadi, menunjukkan bahwa orang tersebut dalam penyangkalan sesuai tapi metode yang berbeda menghasilkan hasil yang berbeda. Pengalaman saya adalah bahwa ramah, metode lembut biasanya bekerja lebih baik dengan penolakan. Ketika Anda mendorong terhadap kekuatan lawan itu mendorong kembali. Semakin keras Anda mendorong keras mereka menolak. Pada akhirnya orang mendapatkan perasaan mereka terluka dan kebencian mulai membangun dan hasilnya lebih penyangkalan dan kurang kesempatan untuk mencoba chip jauh di atasnya. Ketika Anda berdebat dengan seseorang yang Anda membantu mereka mengembangkan lebih banyak cara untuk membela diri.
Denial akan menyelinap masuk dan mencoba untuk meyakinkan orang itu adalah OK untuk menggunakan, atau meyakinkan mereka itu aman untuk diminum secara sosial, atau berada di sekitar tua & ldquo mereka; teman & rdquo; yang masih minum, atau & hellip; Nah, Anda mendapatkan ide & hellip; daftar bisa terus dan terus.
Satu hal lagi tentang penolakan. Definisi favorit saya untuk penolakan adalah akronim: Didn & rsquo; t bahkan tidak tahu aku sudah Lied. Orang yang dalam penyangkalan benar-benar berbohong kepada diri mereka sendiri ketika mereka mencoba untuk meyakinkan Anda.
2. Rasionalisasi & mdash; adalah kisah kami kirim diri untuk membantu kami situasi kontrol dalam hidup kita. Kami merasionalisasi situasi dalam kehidupan kita sehari-hari melalui self-talk. Kami mengatakan kepada diri sendiri bahwa kita harus melakukan apa yang kita lakukan atau katakan apa yang kita katakan karena, benar-benar, ada wasn & rsquo; t pilihan lain. Kita meyakinkan diri kita ada alasan yang baik untuk berada di tempat kita Mestinya & rsquo; t bersama orang-orang yang kita Mestinya & rsquo; t berada di sekitar. Pecandu dan pecandu alkohol begitu terbiasa untuk melakukan hal ini mereka tidak & rsquo; t bahkan menyadari itu & rsquo; s terjadi. Sekali lagi, saya ingatkan bahwa mekanisme pertahanan ini biasanya tidak sadar. Kami tidak berbohong kepada diri kita pada tujuan, kita tidak & rsquo; t bahkan menyadari bahwa kita melakukannya.
Satu hal yang saya perhatikan selama bertahun-tahun adalah lebih cerdas seseorang adalah lebih canggih kemampuan mereka untuk merasionalisasi. Sekali lagi, pengalaman saya dengan orang-orang yang merasionalisasi, adalah teknik keras kepala tidak bekerja dengan baik karena mereka tidak sadar melakukannya. Semakin keras Anda mendorong semakin mereka akan merasionalisasi. Anda harus bermain lebih cerdas bukan lebih keras.
3. Minimalisasi & mdash; adalah ketika kita mengambil kebenaran dan mendistorsi itu dengan mengambil rincian yang akan mengingatkan orang-orang di sekitar kita bahwa kita melakukan hal-hal yang kita Mestinya & rsquo; t lakukan. Sebuah contoh sempurna dari ini adalah suami yang berhenti dalam perjalanan pulang untuk mengambil 30 kaleng bir dan ketika ditanya oleh istrinya apa yang mengambil respon begitu lama dengan & ldquo; Aku harus mengambil beberapa hal & rdquo.; Tentu saja, ia doesn & rsquo; t rumit dan menceritakan seluruh kebenaran karena ia tahu bagaimana dia akan bereaksi. Kadang-kadang minimisasi adalah, kesengajaan sadar. Seringkali, tidak sadar. Kami mendapatkan begitu digunakan untuk melakukannya yang menggelinding langsung dari lidah sebelum kita bahkan menyadari bahwa kita melakukannya.
Orang-orang yang mendengarkan kami akan mulai mengambil ini cukup cepat setelah dibakar beberapa kali. Jadi, sering mereka melihat melalui cukup cepat dan mulai untuk menghadapi. Itu & rsquo; s ketika tendangan minimisasi dalam kecepatan penuh, di samping teknik lain yang kita memiliki lengan kami.
4. Proyeksi & mdash; melempar rasa bersalah ke seseorang atau sesuatu yang lain. Orang dengan kecanduan tampaknya terutama berbakat dengan ini sebagian besar waktu. Bahkan, mereka begitu meyakinkan mereka mulai benar-benar percaya diri. Hal ini dapat mengambil bentuk sesuatu yang sederhana seperti membuat alasan mengapa mereka terlambat dengan sewa untuk mencoba membenarkan kegiatan kriminal untuk memberi makan keluarga saya ketika benar-benar uang itu akan memberi makan kecanduan mereka. Sekali lagi, ini sering tidak sadar, mereka hanya don & rsquo; t melihat kebenaran karena mereka akan mengalami kesulitan berurusan dengan kebenaran.
Satu hal tentang semua mekanisme pertahanan ini. Kami menggunakan mereka, sadar, karena kebenaran terlalu menyakitkan atau sulit untuk menghadapi & mdash; yang & rsquo; s di mana mekanisme pertahanan datang, mereka memungkinkan kita untuk menghindari kenyataan, kadang-kadang secara efektif dan kadang-kadang tidak begitu baik. Either way, itu adalah ego kita mencoba untuk melindungi kita dari apa yang dianggapnya sebagai bahaya. Dalam kasus kecanduan, itu adalah ego kita mencoba untuk melindungi kita dari tidak adanya menyakitkan obat kami pilihan. Ketika kita memahami bagaimana dan mengapa mekanisme pertahanan ini bekerja kita memiliki kesempatan yang lebih baik berhasil mencegah kambuh dan memiliki sehat, Pemulihan STABIL.
Saya akan senang mendengar komentar dan pemikiran tentang mekanisme pertahanan ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ekspedisi Tercepat Di Jakarta - 4 Tanda Saatnya Melakukan Relokasi Bisnis Anda

Kemungkinan bagus bahwa Anda menghabiskan banyak waktu dan usaha untuk meneliti setiap aspek memulai bisnis Anda, termasuk lokasi ideal Anda. Setiap bisnis berbeda dan memiliki kebutuhan yang berbeda sehubungan dengan pengiriman barang cepat rekaman persegi, ruang terbuka, kedap suara, lokasi geografis dan masalah lainnya. Namun, jika Anda belum menilai situasi Anda akhir-akhir ini, Anda mungkin tidak menyadari bahwa ruang perusahaan Anda tidak lagi melayani Anda ekspedisi murah jakarta dengan optimal. Jika Anda melihat beberapa masalah ketidaknyamanan atau masalah produktivitas, Anda mungkin ingin mempertimbangkan tanda-tanda ini saat merelokasi bisnis Anda. 4 Kelebihan Jasa Ekspedisi Murah Jakarta  1. Ada Perubahan dalam Bisnis Anda Jika ada sesuatu tentang bisnis Anda yang secara signifikan berbeda sekarang daripada saat jasa ekspedisi murah jakarta pertama kali memulai, perubahan lokasi bisa dilakukan. Perubahan tersebut dapat mencakup peningkatan produksi, perampingan staf

Blazer Pria Teknik Paling Baru - Pencarian Lokal Pemasaran

Ada kesalahpahaman umum bahwa SEO pemasaran hanya dapat berhasil dilakukan pada bisnis global. Ini tidak jauh dari kebenaran karena mesin pencari utama memiliki ketentuan yang memungkinkan untuk pemasaran pencarian lokal. Jika blazer pria murah Anda memiliki bisnis yang terletak di sebuah wilayah tertentu, berikut adalah bagaimana melakukan pencarian pemasaran lokal di atasnya. Kumpulan Model Blazer Pria Paling Baru  1. Pendaftaran domain lokal Situs web yang Anda gunakan untuk menargetkan wilayah harus memiliki domain lokal yang sesuai atau host di server yang terletak di negara itu. Misalnya pergi untuk wxyz.de untuk Jerman, wzxz.co.ke untuk Kenya dll Anda juga teknik pembuatan blazer pria yang keren harus membuat strategi membangun link yang membantu Anda mendapatkan link dari domain yang sama. Ini akan pergi jauh dalam meningkatkan daftar lokal Anda di mesin pencari. 2. iklan pencarian lokal Semua mesin pencari memungkinkan pemasar untuk mengiklankan bisnis lokal

Hiasi Dapur Anda Kecil dengan Gaya

Pengantar: Dapur merupakan bagian penting dari setiap rumah. Anda bisa menilai seseorang & rsquo; s kepribadian hanya dengan melihat nya / dapur. Jika dapur terlalu berantakan, dan semuanya seluruh tempat pemilik adalah orang yang tidak teratur dan malas. Dan jika dapur sangat bersih dan terorganisir, maka pemilik adalah orang yang logis dan terorganisir. Jadi, itu selalu merupakan ide yang baik untuk menjaga dapur Anda rapi dan bersih. Tidak peduli apakah Anda memiliki dapur besar atau kecil Anda selalu bisa menghiasnya dengan cara yang kreatif. Saya pikir itu relatif mudah untuk menghias dapur besar. Mereka yang memiliki dapur kecil di rumah mereka selalu menghadapi tantangan dalam hal mengatur dan dekorasi. Jangan khawatir lagi. bantuan Anda di sini. Anda dapat merancang dapur kecil di sejumlah cara. Jauhkan membaca untuk mendapatkan beberapa ide keren tentang merancang dapur Anda. Perubahan sehat: gaya yang sama dan desain dapat membuat Anda bosan kadang-kada